Kejar Berkah Ramadhan, Twenty Santuni Puluhan Anak Yatim

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Mengisi Bulan Ramadhan 1440 H, Twenty Lounge & Restaurant di Jl. Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, berbagi dengan anak- anak yatim dari Taman Pendidikan Quran (TPQ) Daru Salam, di aula Twenty, Minggu, (12/05/2019) malam.

 

Marketing Twenty Lounge & Restaurant, Frea Alana bersama anak yatim dari Daru Salam.

 

Marketing Twenty Lounge & Restaurant, Frea Alana.

MARKETING Twenty, Frea Alana menjelaskan, pemberian santunan untuk mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Mengingat, pahala dari setiap kebaikan yang dilakukan, dilipatgandakan.

“Ya,  ini bulan Ramadhan yang penuh berkah. Semua kebaikan pahalanya dilipatgandakan. Untuk itu, kami ingin berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan para anak Yatim,” tutur Frea didampingi Santoso, Manajer Event serta Rizal di sela -sela pemberian santunan, Minggu (12/05/2019).

Marketing Twenty Lounge & Restaurant, Frea Alana menyerahkan santunan, bersama manager Even Santoso dan Rizal serta perwakilan dari TPQ.

Ia melanjutkan, untuk kali ini, sebanyak  26 anak yatim yang diundang. Pemberian santunan itu sudah rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan. Selain itu, setiap bulannya pihaknya secara rutin juga memberikan bantuan dengan berkunjung ke panti secara  bergiliran.

“Ini sudah rutin setiap bulan Ramadhan. Selain itu secara bergiliran, kami juga keliling ke panti untuk memberikan bantuan setiap bulan,” lanjutnya.

Ia berharap, apa yang dilakukan mendapat ridho Allah SWT. Apalagi disertai dengan doa-doa dari anak yatim. Ke depan, ia ingin Twenty akan  semakin jaya dan terus berkembang lagi.

Sementera itu, Salamah,  mewakili  TPQ Darul Salam yang berada di Jl. Untung Sudiro, Plaosan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian Twenty. Menurutnya, di panti asuhan, sudah banyak yang memperhatikan. Namun berbeda anak yatim yang di kampung.

“Kalau anak- anak yatim di kampung, kan berbeda dengan panti asuhan. Jadi kami tidak mesti mendapatkan perhatian. Untuk itu, kami sangat berterima kasih atas kepedulian Twenty,” terangnya.

Di lokasi, puluhan anak yatim dari TPQ Darul Salam bersama para pendamping, serta pengurus, hadir di Twenty Lounge & Restaurant, menggunakan angkutan kota. Mereka disambut belasan karyawan Twenty dengan ramah.

Selanjutnya, penyambutan dilakukan Santoso selaku manajer event. Selanjutnya anak- anak mendapatkan siraman rohani. Usai sholat magrib berjamaah, puluhan anak – anak yatim berbuka bersama karyawan Twenty dianjutkan pemberian santunan. (ide)