TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Polisi mengatur lalulintas di samping mobil box warna hitam, B 9851 FXS, yang terguling di jalan setelah ditabrak mobil Honda Brio.

Kecelakaan di Panjaitan : Mobil Box Terguling, Brio Tabrak Rumah

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Tabrakan beruntun terjadi di Jl. Mayjen Panjaitan, Betek, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (09/02/2021) siang, sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam peristiwa ini, mobil Honda Brio warna kuning, N 1081 P menyasar rumah warga. Sedangkan mobil box warna hitam, B 9851 FXS, terguling di jalan.

 

Mobil box warna hitam, B 9851 FXS, terguling di jalan setelah ditabrak mobil Honda Brio.

 

SUPRIADI, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, sebelum menabrak rumah, mobil Brio terlebh dulu menabrak samping kanan bagian tengah mobil box. “Jadi, mobil Brio itu menabrak bagian tengah, samping kanan mobil box. Setelah menabrak mobil box, menabrak sepeda motor, kemudian menyasar salah satu rumah warga. Saat kecelakaan, ternyata sopir Brio sambil menggendong anak,”  katanya.

Polisi mengatur lalulintas di samping mobil box warna hitam, B 9851 FXS, yang terguling di jalan setelah ditabrak mobil Honda Brio.

Salah satu penumpang mobil box, Kenit, kepada Polisi  mengatakan, saat kecelakaan terjadi, mobil box yang dikendarainya berjalan dari barat ke timur.

“Kami  melaju dengan pelan dari arah Suhat (barat) ke Betek (timur),  karena membawa muatan paketan agak berat. Saat melaju dari pertigaan Jalan Soekarno-Hatta sampai di Indomaret Jalan Mayjen Panjaitan, kami berusaha menghindar dari sebuah mobil Brio yang melaju dari arah timur ke barat.  Karena  tiba-tiba,  pas di Indomaret Betek, mobil Brio jalannya sedikit mengarah ke kanan,” terang Kanit.

Kenit menambahkan, melihat mobil Brio meluncur ke kanan, sopirnya berusaha menghindar dengan cara  banting setir ke kiri.  Celakanya, mobil box malah  terguling.  “Kami sempat kaget saat mobil box  terguling,” ujarnya.

Beruntung dalam kecelakaan ini tidak terdapat korban jiwa. Namun satu orang mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanan. Saat ini sedang dalam  penanganan di RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Kota Malang.  Hingga berita ini dibuat, petugas  Satlantas Polresta Malang Kota sedang melakukan proses olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).  (div/mat)