TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Rombongan Polresta Malang Kota saat memberikan kejutan ulang tahun ke Korem 083/Baladhika Jaya.

HUT TNI, Polresta Beri Kejutan ke Korem

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM- Ada kejutan yang diberikan Kapolresta Malang Kombes Pol Leonardus Simarmata  yang diberikan kepada Korem 083/Baladhika Jaya saat merayakan HUT TNI ke-75, Senin (05/10/2020) siang. Polisi mengirim tumpeng nasi kuning dan kue yang disambut Kasrem Letkol Inf Akhmad Juni Toa.

 

Rombongan Polresta Malang Kota saat memberikan kejutan ulang tahun ke Korem 083/Baladhika Jaya.

 

KAPOLRESTA Malang Kota berharap agar soliditas dan kemitraan TNI – Polri senantiasa terjaga dengan baik. “Ini kejutan dari kami kepada jajaran TNI di Kota Malang yang merayakan hari jadinya ke-75. Selamat HUT TNI ke-75, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” terang Kapolresta.

Ia menambahkan, dengan soliditas dan kemitraan TNI-Polri, akan dapat bersama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Apalagi  di tengah pandemi COVID-19,  kemitraan antara TNI dan Polri sangat dibutuhkan masyarakat. Dan hal tersebut terbina sangat baik di Kota Malang,

“Ini merupakan wujud dari soliditas dan kemitraan antara TNI-Polri. Ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja. Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri yang ada di Kota Malang,” lanjutnya.

Sementara itu, Kasrem 083/Baladhika Jaya Letkol Inf Akhmad Juni Toa, menyampaikan permohonan maaf karena Danrem tidak ada di tempat. “Seyogyanya Bapak Danrem berkenan menyambut kehadiran rekan-rekan dari Polresta Malang. Tetapi beliau ada kegiatan  di Kodam V/Brawijaya. Kami menyampaikan permohonan maaf,” terangnya.

Kasrem  juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Kapolresta Malang Kota. Sinergitas TNI Polri sudah sangat baik dan harus dipertahankan. “Terima kasih kepada jajaran Polresta Malang yang selalu memberikan perhatian lebih terhadap jajaran TNI yang ada di Kota Malang,” lanjutnya.   (aji/mat)