TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Komandan Kodim 0818 Malang - Batu, Letkol Yusub Dody Sandra, S.I.P., MI.Pol, memasangkan masker kepada masyarakat yang tak menggunakan masker saat Operasi Pemakaian Masker di Jalan Protokol Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (01/02/2021).

Dandim 0818 Gelar Operasi Pemakaian Masker di Tajinan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Komandan Kodim 0818 Malang – Batu, Letkol Yusub Dody Sandra, S.I.P., MI.Pol, bersama Polres Malang dan Muspika Tajinan, menggelar Operasi Pemakaian Masker di Jalan Protokol Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (01/02/2021). Operasi ini untuk menekan penyebaran COVID-19 sekaligus menegakkan disiplin protokol kesehatan.

 

Komandan Kodim 0818 Malang – Batu, Letkol Yusub Dody Sandra, S.I.P., MI.Pol, menyaksikan proses pendataan warga yang tak menjalankan protokol kesehatan saat Operasi Pemakaian Masker di Jalan Protokol Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (01/02/2021).

 

Komandan Kodim 0818 Malang – Batu, Letkol Yusub Dody Sandra, S.I.P., MI.Pol, memasangkan masker kepada masyarakat yang tak menggunakan masker saat Operasi Pemakaian Masker di Jalan Protokol Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (01/02/2021).

DALAM OPERASI penegakan disiplin pemakaian masker tersebut, Dandim 0818 menyampaikan, kegiatan ini merupakan realisasi anggota TNI, khususnya Kodim 0818 Malang – Batu dalam peningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Malang .

Komandan Kodim 0818 Malang – Batu, Letkol Yusub Dody Sandra, S.I.P., MI.Pol, berdialog dengan warga saat Operasi Pemakaian Masker di Jalan Protokol Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (01/02/2021).

“Kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Malang, agar selalu menggunakan masker dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah. Selain itu juga menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,  baik demi diri sendiri, keluarga, juga lingkungan sosial lainnya, ” kata Dandim 0818 Malang – Batu.

Dalam operasi tersebut, Dandim 0818 masih menemukan beberapa warga yang belum mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam hal penggunaan masker. “Protokol kesehatan itu merupakan salah satu vaksin untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Tapi sepertinya warga belum menyadari hal itu. Karena itu, saya himbau, mari bersama kita saling mengingatkan dan displin dalam menjalankan protokol kesehatan,” ajaknya.  (mat)