BNN Kabupaten Malang Satker Terbaik Nasional

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sumber daya manusia dan manajemen yang baik membuat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang, Jawa Timur  meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik Nasional untuk kategori BNN kabupaten/kota, pada Rapimnas BNN RI, 24 – 26 Maret 2019 di Jakarta.

 

 

Kepala BNN Kab Malang, Letkol Laut (PM) H. Agus Musrichin, menerima penghargaan dalam Rapimnas BNN RI 2019 di Jakarta.

KEPADA awak media, Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut (PM) H. Agus Musrichin, menyampaikan, penghargaan yang prestisius ini didapat berkat kerja sama dan loyalitas para pegawai maupun staf. “Tentu saya bangga menerima penghargaan ini. Kami  berhasil meraih nilai tertinggi (99,94) di antara lima besar BNN kabupaten /kota se Indonesia,” tutur Agus, Rabu (27/03/2019).

Dia menambahkan, dengan penghargaan yang didapat ini, tidak akan membuat jumawa, namun justru merupakan motivasi untuk berkerja giat lagi. “Ini sebuah penghargaan yang luar biasa dan merupakan pelecut untuk kami berbuat lebih baik lagi di masa mendatang. Kami berharap prestasi ini akan bisa selalu diikuti dengan peningkatan kinerja yang lebih responsif dan inovatif dalam melaksanakan tugas P4GN di Kabupaten Malang,” tegasnya.

Penghargaan yang membanggakan bagi BNN Kabupaten Malang diserahkan langsung oleh Kepala BNN RI, Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H, dalam Rapimnas yang diikuti 245 orang Kepala BNN se Indonesia,  mengambil tema ‘Melalui Rapimnas BNN RI, Kita Mantapkan Pelaksanaan P4GN Guna Mewujudkan Generasi Milenial Bersih Narkoba’ .

“Rapimnas ini adalah wadah untuk menyamakan persepsi dalam memantapkan pelaksanaan program P4GN khususnya dalam mewujudkan generasi milenial bersih narkoba. Selain itu juga untuk memantapkan program kerja mendatang dan evaluasi kinerja tahun 2018 kemarin,” pungkas Agus. (diy)