Angkot ABB Terbakar, Garasi Rumah Ludes

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Mikrolet jalur ABB, milik Ahmadi (63), yang diparkir di garasi rumah,  di Jl. LA Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur,  tiba – tiba terbakar, Rabu (22/05/2019) siang.

 

 

Mikrolet jalur ABB, milik Ahmadi tiba – tiba terbakar.

AKIBATNYA, bodi angkot N 1219 UA, bagian atas, habis terbakar. Bahkan, atap garasi yang terbuat dari fiber, tak luput dari amukan si jago merah.

Beruntung, satu mobil lagi yang diparkir di garasi dalam, tepat di depan angkot, tidak sampai terbakar. Api baru bisa padam setelah dua unit mobil PMK tiba di lokasi dan memadamkan kobaran api.

Mikrolet jalur ABB, milik Ahmadi tiba – tiba terbakar.

Yuli (40), warga sekitar lokasi kejadian menerangkan, dirinya tidak mengetahui penyebab kebakaran. Namun, dari informasi yang diperoleh, sopir mikrolet tersebut, Sholikin (65), tengah memperbaiki karburator.

“Tidak tahu pasti, apa penyebabnya. Informasinya, seseorang sedang memperbaiki karburator angkot tersebut. Hingga muncul percikan api,” tuturnya ditemui di lokasi, Rabu (22/05/2019).

Ia melanjutkan, ada dugaan percikan api yang belum tahu darimana asalnya itu, menyambar bensin, lalu api langsung membesar dan melalap mobil angkot serta atap garasi.

Hingga berita ini ditulis, korban belum bisa memberikan keterangan perkiraan kerugian. Namun, diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Mengingat bodi mobil yang terbakar parah serta atap garasi yang habis terbakar. (ide)