90 % Pasien RSUD Lawang Puas

Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna meninjau cafe RSUD Lawang.

Pembangunan fisik, estetika, serta pelayanan prima yang dilakukan RSUD Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur,  dari tahun ke tahun memunculkan indeks kepuasaan pelanggan. Nilainya tak tanggung-tanggung, tembus di angka   80% hingga 90% dalam 3 (tiga) tahun terakhir.

 

Direktur RSUD Lawang, drg. Mahendrajaya, MM, Sp. KG bersama  manajemen RSUD Lawang dan tenaga medis yang lain, terus bersinergi dan berkomitmen dalam pembangunan. “Sesuai arahan Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna, kami ingin menjadikan RSUD Lawang menjadi rumah sakit yang maju,” kata Mahendra, Jumat (13/04/2018).

Direktur RSUD Lawang, drg. Mahendrajaya, MM, Sp.KG di ruang cafe milik rumah sakit.

Dia menambahkan, RSUD Lawang juga mendukung strategi umum untuk menunjang pembangunan Kabupaten Malang. Di antaranya, dari sisi menurunkan angka kemiskinan, fasilitas dan layanan kesehatan rumah sakit dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua kalangan.

Untuk memperkuat daya dukung lingkungan hidup, RSUD Lawang menjadi satu-satunya rumah sakit daerah di Kabupaten Malang yang memiliki izin dari Kementrian Lingkungan Hidup RI tentang pemusnahan limbah B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun). Sehingga banyak rumah sakit daerah maupun rumah sakit swasta serta puskesmas melakukan kerjasama dengan RSUD Lawang.

“Untuk mengoptimalkan potensi sektor pariwisata, RSUD Lawang memiliki cafe yang nantinya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan saat datang ke Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Hal ini tentunya juga sejalan dengan visi Kabupaten Malang yaitu Madep Manteb Maneteb,” terang drg. Mahendrajaya, MM, Sp. KG. (*)