22 Februari 2024

`

Signal Max, Lengkapi Samsung J Series

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Industri pariwisata di Malang maju dengan pesat. Dibuktikan dengan banyaknya generasi muda,ambil bagian dengan mempromosikan pariwisata melalui sosial media. Karena itu, Samsung Electronics Indonesia, melengkapi Signal Max pada Samsung Galaxy J8, J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia.

 

Media session dan talkshow Samsung J-Series dan Writing Competition di Jl. Raya Tidar, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, kemarin.

 

“KAMI menjawab tren kebutuhan masa kini, dengan teknologi Samsung Galaxy J8, J6 dan J4 sebagai smartphone yang mendukung gaya hidup generasi milenial saat ini. Memudahkan mengakses sosial media, yang menjadi sumber inspirasi, terhubung ke dunia digital dengan Signal Max,” tutur Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, saat talkshow Samsung J-Series dan kompetisi menulis, di Jl. Raya Tidar,Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, kemarin.

Samsung Galaxy J8.

Ia melanjutkan, masyarakat yang aktif vlogging, smartphone sangat membantu membuat konten video yang kreatif. Sebelumnya, membuat video singkat, harus dengan perangkat handycam. Namun saat ini, produk Samsung,  dengan fitur terbaik, mampu memberikan nilai lebih untuk membuat video berkualitas.Samsung Galaxy J8, memiliki resolusi kamera depan 16MP dan Dual Rear Camera pada bagian belakang. Resolusi 5MP (f1.9) dan 16MP (f1.7). Sementara di type J6, memiliki aperture f1.9.

“Keduanya memberikan hasil foto maksimal dalam kondisi pencahayaan apa pun. Bagi yang senang vlogging ataupun selfie, Galaxy J8, J6 dan J4 dilengkapi Front LED Flash yang bisa diatur sesuai dengan kondisi pencahayaan. Dual Camera pada Samsung Galaxy J8, menghasilkan foto lebih dramatis dan menarik. Bahkan, bisa menyampaikan cerita kepada followers, melalui foto yang diposting di sosial media,” kata Jo Semidang.

Samsung memahami bagi generasi muda, kuota data dan sinyal merupakan hal penting untuk memastikan selalu terhubung. Galaxy J Series,  lebih nyaman untuk kemudahan menangkap sinyal dengan Signal Max.(diy)