20 Juni 2024

`

Ratusan Peserta Ramaikan Fun Run 5K

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Ratusan peserta mengikuti Fun Run 5K yang dilepas Bupati Malang, HM Sanusi, di Universitas Ma chung, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023) pagi. Selain fun run, ada juga poundfit party, kids challengen, dan bazar. “Ini semua sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1263,” kata Bupati Malang, HM Sanusi.

 

Bupati Malang, HM Sanusi melepas ratusan peserta mengikuti Fun Run 5K di Universitas Ma chung, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023) pagi.

 

Ratusan peserta mengikuti Fun Run 5K yang dilepas Bupati Malang, HM Sanusi, di Universitas Ma chung, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023) pagi.

BUPATI Malang merasa bangga dapat menyaksikan ratusan peserta yang sangat antusias dalam mengikuti Malang Sportival 2023. “Mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga gelaran ini mampu menjadi wadah positif bagi generasi muda di Malang Raya untuk menyalurkan minat dan bakatnya,” ujarnya.

Ratusan peserta mengikuti Fun Run 5K yang dilepas Bupati Malang, HM Sanusi, di Universitas Ma chung, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023) pagi.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang ini menambahkan, olahraga tidak sekadar kebutuhan, tapi sudah menjadi sebuah gaya hidup. “Olahraga menjadi sebuah sarana yang berperan sebagai pilar keseimbangan hidup sehat dan harmonis, berbagai hal positif seperti jiwa fair play, sportivitas, teamwork, dan nasionalisme dapat dibangun melalui olahraga,” katanya.

Melalui olahraga, Bupati Malang berharap kegiatan Malang Sportival 2023 dapat menjadi wadah strategis dalam rangka mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan harapan dapat diraihnya tujuan pembangunan kepemudaan yaitu pembentukan karakter, kapasitas, dan daya saing pemuda serta mewujudkan masyarakat Malang Raya yang bugar, sehat, dan berprestasi. (bri/mat)