20 Mei 2024

`

Plesiran Jadi Mudah Bersama goPlesir.com

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Anda ingin berwisata, meninjau destinasi indah di dalam atau luar negeri? Tak usah repot-repot mencari biro perjalanan wisata. Langsung saja tunjuk goPlesir.com, perjalan wisata Anda akan beres, mudah, dan lancar. Karena perusahaan yang berpusat di Jl. Jaya Simandara I No. 16 Wiagan, Sekarpuro, Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ini sudah sangat berpengalaman di bidangnya.

 

Biro perjalanan wisata goPlesir.com melayani wisatawan yang akan berlibur di Mandalika, Bali, dan sebagainya.

 

Biro perjalanan wisata goPlesir.com melayani Pemerintah Maluku Utara menikmati liburan belum lama ini.

DIREKTUR goPlesir.com, Bima Rahadian, menjelaskan, perusahaan yang dipimpinnya mengusung semangat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. “Misi perusahaan kami adalah menjamin kepuasan pelanggan dengan memberikan kemudahan wisata,” katanya saat dihubungi via WA, Sabtu (15/07/2023) siang.

Menikmari perjalanan wisata bersama goPlesir.com, lebih mudah, nyaman, dan menyenangkan.

Bima menambahkan, goPlesir.com yang berdiri sejak Juli 2015 ini, sudah punya banyak pengalaman melayani para wisatawan, baik dari perusahaan swasta, instansi pemerintah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), maupun keluarga. Seperti dari PT. Indorope Fibertama Perkasa yang menggelar gathering di salah satu tempat wisata di Malang, PT. Nindya Karya, Surabaya, Persekutuan Wanita GKI Kanaan Jayapura, Pemerintah Maluku Utara, MKKS SMA/SMK/SLB Kabupaten Pangandaraan, PT. Bank Syariha Indonesia, dan sebagainya.

Karyawan BNI Syariah Bengkulu menggunakan jasa goPlesir.com saat menggelar kegiatan tahun lalu.

Dari sekian banyak klien yang dilayani, tak satu pun yang kecewa. Bahkan mereka puas dengan pelayanan yang diberikan crew goPlesir.com. Buktinya, dari waktu ke waktu, selalu ada saja wisatawan yang minta pelayanan biro perjalanan wisata yang merupakan bagian dari PT. Maheko Global Travelindo, sebuah biro perjalanan wisata resmi yang berkantor pusat di Kota Malang ini.

Direktur goPlesir.com, Bima Rahadian

Hanya melayani plesiran sajakah goPlesir.com? Tidak. Menurut Bima, ada beberapa prkduk yang ditawarkan. Di antaranya, tiket pesawat, shuttle, rent car, voucher hotel, serta paket-paket wisata, baik domestik maupun internasional. “Jadi, one stop service. Kami melayani semuanya. Wisatawan tinggal menikmati saja. Tak perlu repot-repot mengurusi tiket, kendaraan, hotel, dan sebagainya. Pokoknya tahu beres,” tegasnya.

Dengan dukungan staff yang terlatih dan berpengalaman di bidangnya, serta dukungan fasilitas reservasi online, goPlesir.com selalu memastikan pilihan pelanggan adalah prioritas.

“Seiring waktu, kami juga berinovasi, meningkatkan pelayanan kepada pelanggan serta biro perjalanan masa kini, dengan dibantu teknologi demi kemudahan dan efisiensi waktu bagi pelanggan. “Visi kami, menjadi perusahaan biro perjalanan dengan standart pelayanan terbaik, menggunakan teknologi yang terkemuka, sehingga menjadikan wisata lebih mudah dan menyenangkan,” katanya. (mat)