20 Mei 2024

`

Pemudik Asal Blitar Terkesan Posyan Polresta Malang Kota

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Pemudik asal Blitar, Jawa Timur, Rudi (36) bersama istrinya, terkesan dengan layanan pos pengamanan dan pos pelayanan yang dibuka Polresta Malang Kota di Jl. Sulfat, Blimbing.

 

Pemudik asal Blitar, Jawa Timur, Rudi (36) bersama istrinya, saat berada di pos pengamanan dan pos pelayanan yang dibuka Polresta Malang Kota di Jl. Sulfat, Blimbing.

 

SAAT ITU, pemudik tersebut memanfaatkan Pos Pengamanan di Jl. Sulfat. Bersama istrinya, ia berangkat dari Blitar menuju Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (20/04/2023).

“Tadi berangkat dari Blitar. Terus mampir ke sini (Pos Pam Sulfat), karena istri saya sakit perut. Kemudian diberi obat sama Bu Polisi dan petugas ” terang Rudi, pria asal Wlingi, Kabupaten Blitar ini.

Kehadiran berbagai pos pengamanan dan pelayanan dari Polresta Malang Kota ini bekerjasama dengan instansi terkait, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Tim Damkar, dan sebagainya. Tujuannya, memberikan layanan kepada  masyarakat yang mudik.

“Alhamdulillah sudah membaik. Mau lanjut lagi supaya segera sampai rumah. Terima kasih Bu Polisi, Pak Polisi dan semua petugas, semoga tetap diberikan kesehatan,,”  pungkasnya.

Unykk diketahui, Polresta Malang Kota memang menggelar Operasi Ketupat Semeru 2023 dalam rangka menghadapi libur mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Total ada 6 Pos pengamanan (pospam) dan 2 Pos pelayanan (posyan). Selain itu juga menyediakan layanan kepolisian mobile berupa perpanjangan pengurusan SKCK , pelayanan penerimaan surat tanda kehilangan, dan vaksinasi Covid-19. (aji/mat)