13 April 2024

`

Patroli Malam Natal, Bupati Sapa Jamaat GKJW Induk Peniwen

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Perayaan malam Natal, Sabtu (24/12/2022) di sejumlah gereja di Kabupaten Malang, Jawa Timur, berlangsung aman dan lancar. Bahkan Bupati Malang, HM Sanusi, bersama sejumlah pejabat lainnya, menyapa jamaat  Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Induk Peniwen, Kecamatan Kromengan saat Patroli Pos Pengamanan Nataru.

 

Bupati Malang, HM Sanusi dan Wakil Bupati Malang Didik GS, bersama jamaat Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Induk Peniwen, Kecamatan Kromengan saat perayaan malam Natal, Sabtu (24/12/2022) malam.

 

Bupati Malang, HM Sanusi, menyapa jamaat Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Induk Peniwen, Kecamatan Kromengan yang merayakan malam Natal, Sabtu (24/12/2022) malam.

SELAIN menyapa jamaat  Gereja Kristen Jawi Wetan Induk Peniwen,  Kecamatan Kromengan, Bupati Malang bersama Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Ketua DPRD Darmadi, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Arya, Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Taufiq Hidayat, dan sejumlah pejabat lainnya, juga mampir ke  Gereja Kristen Jawi Wetan Ringinpitu.

Bupati Malang, HM Sanusi, bersama sejumlah pejabat lainnya menyapa masyarakat di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Induk Peniwen, Kecamatan Kromengan saat Patroli Pos Pengamanan Nataru.

Patroli Pos Pengamanan Nataru dimulai apel kesiapan pengamanan nataru di Polres Malang.  Menurut bupati, patroli ini digelar agar pemangku kebijakan dan semua elemen masyarakat di Kabupaten Malang memiliki kesamaan visi dan misi dalam mewujudkan keamanan dan  ketertiban masyarakat,  khususnya dalam rangka perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Tujuannya agar semua pihak yang terlibat dalam pengamanan ini juga memiliki kesamaan langkah dan tindakan. Pengamanan ini dilakukan dengan pendekatan humanis dan tetap mengedepankan pelayanan. Namun tidak mengesampingkan faktor keamanan, sehingga pelaksanaan kegiatan masyarakat berlangsung tertib, aman,  dan lancar,” tutur Bupati Malang.  (iko/mat)