25 Mei 2024

`

Edy Winarko Jabat Kajari Kota Malang

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Edy Winarko, SH, MH,  yang sebelumnya menjabat Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Lampung, resmi menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang. Jawa Timur.  Dia menggantikan Zuhandi, SH, MH, yang kini menjabat Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

 

Edy Winarko, SH, MH, bersama Zuhandi, SH, MH, usai sertijab.

 

PROSESI serah terima jabatan dipimpin Kepala Kejati Jawa Timur, Mia Amiati, SH, di Sasana Adhyaksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur, Kamis (15/09/2022).

“Pergantian pejabat merupakan bagian sistem pembinaan. Hal yang wajar. Sertijab sebagai bentuk penyegaran suasana manajerial dan kepemimpinan. Demi peningkatan dinamika operasional dan kesinambungan estafet kepemimpinan,” terang Kasi Intelijen Kejari Kota Malang, Eko Budisusanto, SH.

Ia menambahkan, mutasi hal yang biasa dilakukan di lingkungan kejaksaan. Ini bagian dari sistem pembinaan. “Setiap kebijakan pengangkatan dan alih tugas jabatan, telah melewati proses kajian mendalam. Baik dari Kejaksaan Agung RI maupun dari Kejati Jatim,” katanya.

lebih lanjut Eko  menjelaskan, usai sertijab Kepala Kejari Kota Malang yang baru  akan segera menyesuaikan dengan lingkungan dan menjalin hubungan dengan masyarakat. “Kepala Kejari Kota Malang yang baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan dan menjalin hubungan dengan masyarakat,” pungkasnya.  (aji/mat)