23 April 2024

`

Bupati – Kapolda Apresiasi Vaksinasi di Pakis

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Bupati Malang, HM Sanusi bersama Kapolres Malang, AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo, dan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta,  meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Malang di kompleks SMK Ma’arif Nadlatul Ulama 4, Kecamatan Pakis, Minggu (29/08/2021) siang.

 

Bupati Malang HM Sanusi, Kapolres Malang AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo, bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Malang di kompleks SMK Ma’arif Nadlatul Ulama 4, Kecamatan Pakis, Minggu (29/08/2021) siang.

 

Bupati Malang, HM Sanusi bersama Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Malang di kompleks SMK Ma’arif Nadlatul Ulama 4, Kecamatan Pakis, Minggu (29/08/2021) siang.

KAPOLDA Jatim memberikan apresiasi kegiatan ini. Apalagi proses vaksinasi berjalan  baik, lancar,  dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bupati Malang menghimbau  peserta vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan meski sudah vaksin. “Jangan lupa, ajak kerabat, tetangga, dan seluruh masyarakat yangh belum vaksin agar ikut vaksin supaya imun meningkat untuk melawan  COVID-19,” katanya.

Salah satu warga Kabupaten Malang mengikuti vaksinasi di kompleks SMK Ma’arif Nadlatul Ulama 4, Kecamatan Pakis, Minggu (29/08/2021) siang.

“Kalau penyakit memang ada obatnya. Tapi kalau virus COVID 19 ini pencegahannya ya dengam cara  vaksin. Ini sudah terbukti. Yang bisa menyalamatkan kita dari virus adalah vaksin,” imbuh  Bupati Malang.

Sementara itu, Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih karena warga Kabupaten Malang sudah elaksanakan vaksin. Pasalnya, dari 31 juta sasaran vaksin di Jatim, sekarang sudah tercapai sekitar 24%.

“Desember  nanti akan banyak datang  vaksin dari Kementerian Kesehatan yang akan dibagikan ke seluruh Indonesia, termasuk ke  Jatim. Vaksin ini sudah dinyatakan halal,” tandasnya.  (iko/mat)