29 Januari 2023

`

Buka Usaha Depan Alfamart, Baba Rafi Makin Untung

1 min read

KEDIRI, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kebab Turki Baba Rafi sejak setahun lalu membuka tenant di depan Alfamart Kemuning, Kediri. Dan sekarang, setidaknya telah hadir enam tenant seperti di Kilisuci, Tugurejo, Pamenang, dan lain-lain.

 

 

“TAHUN 2023, kami ingin buka sebanyak-banyaknya. Tapi tergantung pihak Alfamart, yang diperbolehkan di toko mana,” kata Wahyu Putra Ramadhan, penanggung jawab Baba Rafi.

Diakui bekerjasama dengan Alfamart bisnis Kebab Turki Baba Rafi makin berkembang dan menguntungkan. Pasalnya harga sewa tenant stabil, serta pasarnya jelas yakni konsumen yang belanja di Alfamart. “Kami hanya perlu promo kecil seperti sebar pamflet. Itu pun nggak perlu cari pasar baru, cukup konsumen Alfamart,” tegasnya.

Apalagi Baba Rafi sudah dikenal konsumen, sehingga produknya banyak dicari. Variannya juga banyak dan mengikuti trend di masyarakat. Misalnya kebab meat lover, chijeu, gandum, sosis, unyu, nasi lemak, dan lain-lain. Belum lagi burgernya juga enak dan legit.

Rama mengajak masyarakat untuk berani memulai usaha. “Memulai dari depan Alfamart sangat prospek. Istilahnya hanya ganti uang listrik, air dan kebersihan. Konsumen juga jelas,” tegasnya. (*)

CUKAI SATPOL PP KOTA MALANG