Wali Kota Semprotkan Disinfektan di Balai Kota dan Stasiun

Petugas menyemprotkan disinfektan di kawasan Stasiun Kota Baru, Malang.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Guna menekan peredaran virus Corona, Pemerintah Kota Malang, Jawa Timur, melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan Balaikota Malang, Stasiun Kota Baru, Jl. Trunojoyo, dan sebagainya, Kamis (19/03/2020) siang.

 

“HARI INI kita lakukan penyemprotan desinfektan sebagai bagian dari protokol kesehatan. Selain itu, memberikan edukasi penggunaan hand sanitizer dan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” terang Wali Kota Sutiaji melalui Kepala Bagian Humas Kota Malang, Muhamad Nur Widianto, Kamis (19/03/2020).

Petugas menyemprotkan disinfektan di kawasan Balai Kota Malang.

Hal ini akan dilakukan terus- menerus dan secara mapping. Menurut Widianto, titik yang akan menjadi lokasi penyemprotan desinfektan adalah ruang-ruang publik yang dinilai resisten berkumpulnya massa. “Ruang-ruang itulah yang akan terus kita sasar untuk dilakukan penyemprotan desinfektan. Ini sebagai langkah pencegahan,” lanjutnya.

Saat penyemprotan, tampak di lokasi Wali Kota Malang, H. Sutiaji, Wakil Wali Kota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko, dan Sekda Kota Malang, Wasto. Dengan  menggunaka alat pelindung diri (APD), mereka juga turut serta melakukan penyemprotan desinfektan. (ide/mat)