Virus Belum Usai, Tetap Jalankan Protokol Kesehatan COVID-19

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus H. Simarnata dan Dandim 0833/ Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson meminta masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan COVID-19 di masa transisi menuju New Normal, mengingat wabah COVID-19 belum usai.

 

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus H. Simarnata mengunjungi kampung tangguh.

 

“SAAT INI Kota Malang masih dalam masa transisi. Mohon semua warga tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat wabah COVID-19 belum usai,” terang kapolresta saat meninjau Kampung Tangguh di wilayah RW. 5, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, belum lama ini.

Pada kesempatan itu, Kapolresta menyerahkan bantuan sembako berupa 50 kilogram beras, 3 box mie instan, 50 buah masker, dan 10 botol handsanitizer. Selain itu juga melaksanakan tatap muka dengan warga, serta melihat CCTV, lumbung,  dan tanaman.

Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menerangkan, sebagaimana tamu yang lain, kapolresta dan rombongan juga mengikuti protokol sebagaimana mestinya. “Bapak Kapolresta dan Bapak Dandim 0833 saat tiba disambut Camat Lowokwaru dan Lurah Tlogomas serta warga RW 5. Selanjutnya mencuci tangan dengan sabun,  diperiksa menggunakan thermogun, dan mengisi buku tamu,” terangnya. (ide/mat)