Ucapkan HUT, Kapolresta Datangi Makodim dan Makorem

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Peringatan HUT Kodam V/Brawijaya dan hari Juang TNI Angkatan darat (TNI AD) ke-72, mendapat kejuatan dari   Kapolresta Malang Kota,  Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. Dengan membawa kue tart, bersama sejumlah jajarannya, dia mengunjungi Kodim 0833 di  Jl. Kahuripan dan Korem 083 Baladhika Jaya di Jl. Bromo, Kota Malang, Kamis (17/12/2020).

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata bersama Danrem 083/Baladhika Jaya dan rombongan.

 

DI KODIM 0833, kapolresta disambut  Dandim, Letkol Arm Ferdian Primadona beserta jajaran. “Kami keluarga besar Polresta Malang Kota mengucapkan Dirgahayu Kodam V Brawijaya yang ke-72. Semoga semakin jaya dan profesional. Selain itu, dalam rangkaian Hari Juang Kartika tahun 2020,” terang Kapolresta Malang Kota, Kombespol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata bersama Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadona.

Atas kunjungan dan ucapan dari Kapolreta itu, Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadona mengucapkan banyak terima kasih. “Kami keluarga besar Kodim 0833 Kota Malang menyampaikan terima kasih atas ucapan HUT Kodam dari Polresta Malang Kota,” terangnya.

Ferdian menambahkan, saat ini masih banyak tantangan, termasuk pandemi COVID-19. Untuk itu, harus dihadapi. Ia pun merasa terharu atas perhatian dan perjuangan bersama di HUT Kodam. “Tantangan ke depan semakin besar. Selain pandemi COVID-19, banyak hal,  termasuk kondisi politik. Kita semua sama-sama tahu,  tidak boleh terpecah gara-gara isu-isu yang tidak penting,” katanya.

Usai dari Makodim 0833 Kota Malang, rombongan menuju Korem 083/Baladhika Jaya.Saat tiba, langsung disambut Danrem 083/Baladhika Jaya,  Kolonel (inf ) Irwan, beserta jajaran. “Selamat datang kepada Kapolresta Malang Kota beserta jajaran dan perangkatnya. Semoga ke depan apa yang sudah kita rasakan selama ini, sinergitas TNI dan Polri, tetap bisa dirasakan,” kata Danrem. (aji/mat)