TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Belly Kurniawan dan Laily Dicati, Imopreneur dari Kediri, peraih rumah mewah.

Tak Kenal Pandemi, Penjualan Imogen Naik 100 Persen

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sejumlah bisnis dan dunia usaha merasakan dampak pandemi COVID-19. Ada yang mengurangi produksi, mengurangi karyawan, hingga tak sedikit yang tidak beroperasi. Namun hal itu tidak berlaku bagi Imogen Global. Bisnis produk kesehatan dan kecantikan ini justru mengalami kenaikan penjualan hingga 100 persen.

 

Belly Kurniawan dan Laily Dicati, Imopreneur dari Kediri, peraih rumah mewah.

 

“DI MASA pandemi ini, produk kami justru mengalami kenaikan penjualan. Memang, salah satu produknya adalah untuk kesehatan. Jadi bisa untuk daya tahan tubuh dan pencegahan penyakit,” terang COE Imogen Global, Mr Rudhie, saat perayaan ulang tahun ke 4, (Fantastic Four) di salah satu hotel di Kota Malang, Minggu (21/03/2021).

Ditambahkannya, perusahaan yang berdiri sejak September 2015 ini sekarang telah memiliki member aktif 1 juta orang lebih di seluruh Indonesia.

Perusahaan yang berkantor di  Sidoarjo,  Jawa Timur ini menawarkan 21 macam produk. Bisa dikonsumsi mulai usia 6 bulan hingga lansia. Tidak saja memberikan keuntungan bagi konsumen, namun juga kepada para anggotanya (member / Imopreneur)

“Kami imopreneur atau member dari Kediri. Sudah merasakan keuntungan dari bisnis ini. Ini nyata. Bahkan, sudah bisa sampai penghasilan jutaaan rupiah per hari,” terang kedua member, Belly Kurniawan bersama Laily Ducati, perwakilan dari Kediri.

Mereka menambahkan, berbisnis imogen bisa dilakukan tanpa harus meninggalkan profesi lainnya. Bisa dengan cara online maupun offline. Peningkatan penjualan juga karena ditunjang produk yang mendukung kesehatan. Salah satunya madu propolis yang tahan virus dan bisa untuk kekebalan tubuh. (aji/mat)