Semarak Fun Bike Aremania Nenjap

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Fun Bike  yang digelar Aremania Nenjap, Minggu (19/08/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, berjalan semarak.

 

Sebanyak 2.000 anggota komunitas Ling Tien Kung menggelar senam bersama.

TAK KURANG dari 2.500 pesepeda dari berbagai komunitas sepeda dari Jawa Timur mengikuti kegiatan yang digelar Aremania Korwil Kepanjen (Nenjap) ini. Peserta diberangkatkan langsung Camat Kepanjen,  Abai Saleh S.Sos.

Peserta fun bike menyisir jalanan di Kepanjen.

Menurut salah satu panitia, peserta fun bike bisa memilih rute yang disediakan, karena panitia menyiapkan dua rute, yakni rute offroad dan rute fun.

“Peserta dari luar daerah, seperti dari Blitar, Lumajang, Kediri, Gresik, Tuban,  dan Lamongan,  biasanya memilih jalur off road. Makanya kita siapkan jalur off road,” jelas Mamex, Ketua Pelaksana.

Pembagian undian funbike di Kepanjen.

Acara ini lebih meriah, karena bersamaan  dengan ulang tahun  SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen. Makanya, ada pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen, Arif Joko Purwadi.

“Selamat ulang tahun, semoga diusia yang sama-sama  ke -31,  Malvoc Comunity dan Arema FC semakin sukses dan jaya selalu, ” kata Arif.

Selain itu, acara ini juga diramaikan komunitas Ling Tien Kung dengan menggelar senam dengan jumlah anggota lebih dari 2000.  “Setelah peserta fun bike berangkat, tak kurang i 2.000 anggota dari Lieng Tien Kung melaksanakan senam bersama, ” terang Mamex.

Suyitno Dedi Firmansyah,  salah satu peserta fun bike dari Turen beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor Suzuki Nex II.  (mat)