TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Para kepala dan sekretaris program studi UIN Maliki periode 2021 – 2025 dilantik secara offline di Aula Lt. 5, Gedung (HC) Ir. Soekarno, belum lama ini.

Rektor UIN Maliki Lantik Kepala dan Sekretaris Prodi

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Para kepala dan sekretaris program studi di lingkungan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang(UIN Maliki), Jawa Timur, diharapkan bisa bersinergi, menjalin hubungan harmonis, dan bekerjasama untuk memajukan perguruan tinggi.

 

Para kepala dan sekretaris program studi UIN Maliki periode 2021 – 2025 dilantik secara offline di Aula Lt. 5, Gedung (HC) Ir. Soekarno, belum lama ini.

 

HAL INI disampaikan Rektor  UIN Maliki, Prof. H. M. Zainuddin, MA, saat melantik para kepala dan sekretaris program studi  baru periode 2021 – 2025 secara  offline di Aula Lt. 5, Gedung (HC) Ir. Soekarno, belum lama ini.

Rektor UIN Maliki, Prof. H. M. Zainuddin, MA, saat melantik para kepala dan sekretaris program studi baru periode 2021 – 2025 secara offline di Aula Lt. 5, Gedung (HC) Ir. Soekarno, belum lama ini.

Sesuai rilis Humas UIN Maliki yang diterima redaksi tabloidjawatimur.com, Prof. Zain mengucapkan selamat kepada seluruh para kapsekprodi yang baru dilantik. “Semoga masing-masing kaprodi dengan sekprodi pada setiap fakultas bisa bersinergi dalam menjalankan amanahnya. Sehingga pada akhirnya bisa memajukan dan mengembangkan  UIN Maliki Malang,” katanya.

Menurut Prof. Zain,  hal paling penting yang dibutuhkan di antara para pimpinan adalah hubungan harmonis dalam bekerjasama. Karena itu ia berharap kepada semua pimpinan,  mulai kepala prodi dengan sekretaris prodi setiap fakultas hingga antar pimpinan universitas, bisa menjalin kerjasama yang harmonis.

Soal skill dan kompetensi, ia yakin para pimpinan,  khususnya yang  dilantik,  telah memiliki kedua aspek itu. “Anda semua adalah pasukan elite, pemimpin di garda terdepan, masih muda, bertenaga, dan energik. Sehingga saya yakin anda mampu menjalankan amanah ini dengan baik,” tegasnya.

Di akhir sambutan, orang nomer satu di kampus berlogo Ulul Albab ini mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Rektor juga mengajak berdoa untuk semuanya, khususnya bagi para kepala prodi dan sekretaris prodi yang telah dilantik,  agar diberi kekuatan dan kemampuan oleh Allah SWT dalam menunaikan amanahnya.

Selain itu juga berdoa agar semua warga dan sivitas akademika UIN Maliki Malang selalu dalam lindungan-Nya.  “Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada Anda semua yang telah dilantik. Selamat bertugas, mengemban amanah dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” harapnya.   (div/mat)