Rabu Malang di UM, God Bless Hibur Masyarakat Malang

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Group musik rock Indonesia, God Bless siap menghibur penikmat musik di Malag Raya dan sekitarnya di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) Malang, Rabu (04/03/2020) malam.

 

 

Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda, Walikota Malang, Drs H. Sutiaji, Promotor Yoga serta personil God Bless saar sesi konferensi pers.

 

PAGELARAN musik ini untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020, dengan tema Ngalam Ngerockembali. Rencananya, hiburan dimulai pukul 18.00 sampai dengan selesai.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, M Ariful Huda menerangkan, konser musik rock memeriahkan HPN baru kali ini digelar. “Semoga berjalan lancar, dan memberikan kesan,” katanya saat jumpa pers  bersama Wali Kota Malang, Sutijai dan personil God Bless, Selasa (03/03/2020) di Balai Kota Malang.

Arif berharap, kehadiran God Bless diharapkan bisa menggairahkan penikmat musik rock di Malang. Apalagi, beberapa personilnya  asli warga Malang.

Hal senada disampaikan Yoga, promotor yang menghadirkan God Bless. Menurutnya,  Malang adalah , gudangnya musik rock. Karena itu, dalam konser nanti, tata panggung serta lighting sudah sesuai standart konser eklusif.

“Kita ingin membangkitkan kembali musik rock. Mengapa menghadirkan God Bless? Salah satunya adalah konsistennya group musik The Legend ini. Di usia yang terbilang sudah tidak muda, namun tetap berkarya. Bolehlah untuk dicontoh semangatnya,” katanya.

Wali Kota Malang Drs Sutiaji yang turut hadir dalam konferensi pers tak luput juga mengapresiasi langkah PWI Malang Raya. Hal ini tentu akan mengingatkan kembali memori masyarakat akan kejayaan musik rock.

“Untuk itu, saya sudah sampaikan kepada para OPD untuk mendukung kegiatan ini. Karena, kita perlu sampaikan kepada dunia, bahwa Malang ingin selalu eksis di semua talent. Animo musik rock juga masih tinggi, karena itu harus disukseskan,” terangnya.

Sementara itu, Ahmad Albar, vocalis  God Bless mengatakan, mereka  tampil di Malang bukan untuk kali pertama. Ia mengaku senang bisa bertemu langsung dengan para penggemarnya di Malang. “Ya kira- kira, sekitar 10 -15 lagu akan kami bawakan. Lagu – lagu hits pasti ditampilkan. Semoga bisa berjalan dengan baik,” harapnya. (ide/mat)