TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata memimpin upacara kenaikan pangkat.

Polisi Ini 30 Tahun Mengabdi Tanpa Cacat

MALANG,TABLOIDJAWATIMUR. COM – Salah satu anggota Polisi Polresta Malang Kota, Ipda Puji Harmadi, SPKT Polsek Klojen, mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi saat  upacara di halaman Mapolresta Malang Kota, kemarin. Kenaikan pangkat itu diberikan atas dedikasi dan kinerjanya selama 30 tahun tanpa cacat.

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata memimpin upacara kenaikan pangkat.

 

KAPOLRESTA Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata yang bertindak sebagai inspektur upacara berpesan agar yang bersangkutan tetap menjadi contoh bagi anggota yang lain. Selain itu diharapkan bisa menjembatani kemitraan tugas- tugas Kepolisian dengan masyarakat.

Ipda Puji Harmadi.

“Atas nama pribadi dan Kesatuan Polresta Malang Kota, kami mengucapkan selamat dan sukses. Semoga ini bisa menjadi kebahagiaan di tengah- tengah keluarga. Kenaikan pangkat bukan otomatis, namun harus disertai dengan dedikasi dan pengabdian tanpa cacat selama berdinas. Semoga menjadi motivasi anggota yang lain,” terang Kapolresta Malang Kota.

Pada kesempatan itu, mantan Wakapolrestabes Surabaya ini juga berpesan agar kejadian di Kabupaten Blitar tidak terulang. Menurutnya, jika ada anggota berseteru, tidak saja yang bersangkutan, namun institusinya juga ikut tercoreng. Karena itu, setiap anggota, pasti menginginkan bisa mengalami seperti Ipda Puji Harnadi.

“Bekerja tanpa cacat selama bertugas,  Itu tidak mudah. Banyak tantangan dan godaan. Yang terbaru, di jajaran Polda Jawa Timur, ada anggota yang berseteru dengan pimpinananya. Terlepas siapa yang benar dan salah, hal itu sudah mencoreng Institusi,” lanjutnya.

Di akhir sambutan, Leonardus juga meminta agar melakukan deteksi dini terhadap kejadian di masyakarat. Lebih khusus pada jajaran inteligen, cepat dan tanggap. Hal itu menyusul adanya kabar mogok kerja nasional. (aji/mat)