TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Peradi – Pengadilan Olah Raga Bersama

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Peradi DPC Kota Besar Surabaya dan DPC Malang Raya dan jajaran Pengadilan Negeri Malang menggelar senam pagi dan jalan sehat bersama di lingkungan Pengadilan Negeri Malang, Jumat (13/12/2019) pagi.

 

 

Ketua DPN Peradi Suwara Advokat Indonesia, Dr Juniver Girsang SH MH, Ketua DPC Peradi Kota Besar Surabaya, Dr Abdul Salam, SH, MH, dan Ketua DPC Peradi Malang Raya Iwan Kuswardi SH, memberikan keterangan usai berolahraga bersama dan saat berolah raga.

HADIR juga Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur di Surabaya, Dr. H. Herri Suwantoro, SH, MH, Ketua DPN Peradi Suwara Advokat Indonesia, Dr. Juniver Girsang, SH, MH, Ketua DPC Peradi Kota Besar Surabaya, Dr. Abdul Salam, SH, MH, dan Ketua DPC Peradi Malang Raya, Iwan Kuswardi, SH, serta seluruh keluarga besar PN (Pengadilan Negeri) Malang.

“Suasana kebersamaan ini sangat menyenangkan. Ini memperlihatkan bahwa advokat dan penegak hukum yang lain adalah mitra yang baik dalam menegakkan kebenaran dan keadilan,” terang Juniver, Ketua DPN Peradi.

Ia melanjutkan, acara yang mempertemukan berbagai penegak hukum itu, bisa menjadi contoh yang baik, untuk menunjukkan mereka adalah mitra,  bersama-sama meningkatkan
keakraban.

Sementara itu, Ketua DPC Peradi Malang Raya, Iwan Kuswardi, SH, MH, menjelaskan, pihaknya selalu menjaga kebersamaan dengan para penegak hukum lainnya. “Dalam hal ini LBH DPC Peradi Malang Raya selalu menjaga kebersamaan, saling komunikasi, dengan mengadakan  olahraga bersama,”  terang Iwan.

Senam dan jalan sehat bersama yang bertemakan silaturahmi Lembaga Bantuan Hukum terakreditasi di wilayah Malang Raya, dalam rangka optimalisasi kinerja posbakum Pengadilan Negeri Malang ini dimulai dan berakhir  di halaman PN Malang,  Jl. A Yani, Malang. (ide/mat)