TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, MSi, menjalani vaksin COVID 19.

Jika Ada Perintah, UNISMA Siap Gelar Kuliah Tatap Muka

Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, MSi, menjalani vaksin COVID-19.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Universitas Islam Malang (Unisma), Jawa Timur, akan melaksanakan kuliah tatap muka (luring) bila sudah ada  arahan dari pemerintah. Saat ini, Unisma masih fokus  menyelesaikan vaksinasi COVID-19 kepada para dosen dan karyawan sekaligus memantapkan protokol kesehatan.

 

“UNTUK sementara kita fokus menyelesaikan vaksinasi terlebih dahulu. Vaksinasi ini dalam rangka persiapan pembelajaran luring,  terutama semester ganjil 2021/2022. Tujuannya, memberi rasa aman kepada mahasiswa. Bilamana  SOP sudah selesai dan ada perintah bisa luring,  insyallah kita siap,” kata Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, MSi, Selasa (16/03/2021) siang.

Rektor Unisma juga mengevaluasi proses penerapan protokol kesehatan COVID-19 di lingkungan kampus. Mulai ketersediaan wastafel, thermo gun, tirai pembatas di tempat pelayanan mahasiswa,  hingga prosedur jaga jarak di kampus.

“Intinya,  kita ikut anjuran pemerintah. Kita akan buat seaman mungkin. Kita tidak ingin berseberangan dengan kebijakan pemerintah. Kalau pemerintah bilang bertahap, ya nanti akan kita atur. Bisa aja 1 bulan masuk 2 kali atau gimana. Pokoknya akan kita ikuti,” tegasnya.

Untuk diketahui, proses vaksinasi COVID-19 bagi dosen dan karyawan Unisma berlangsung di RSI Unisma. Semua data penerima vaksin telah didaftarkan ke Dinas Kesehatan Kota Malang. Saat ini vaksinasi sudah  berlangsung i tahap dua. (div/mat)