Jatuh Terpeleset, Kakek Tumpang Tewas

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Ketenangan warga desa Tumpang Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang tiba-tiba terusik karena adanya peristiwa kakek tewas jatuh terpeleset usai mencari kayu bakar. Berdasar informasi, korban diketahui bernama Seman (69) warga Dsn Sumberingin Ds Wringinsongo Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

 

 

Kondisi korban ketika masih di TKP.

MENURUT keterangan Wartono (60) warga sekitar, awalnya pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 jam 05.30 Wib korban terlihat keluar rumah berjalan kaki menuju tanah tegal di Desa Tumpang Kecamatan Tumpang, Korban beraktifitas mencari kayu di sebelah timur tanah tegal milik korban sendiri.

Usai mendapatkan kayu bakar, korban bermaksud pulang ke rumah. Namun diduga kurang berhati-hati saat berjalan di lokasi curam dan licin, korban terpeleset dan jatuh terjengkang. Korban yang sudah uzur diketahui mempunyai riwayat penyakit stroke dan darah tinggi.

Selanjutnya Wartono datang ke lokasi dan terkejut melihat korban sudah jatuh tidak bergerak. Wartono memanggil warga sekitar, perangkat desa dan petugas kepolisian, untuk memeriksa keadaan korban. Setelah diperiksa, ternyata denyut jantung dan nadi korban sudah berhenti.

Beberapa saat kemudian, Petugas Polsek Tumpang mendatangi TKP untuk melakukan pendataan dan pemeriksaan. Hingga akhirnya jenazah korban dievakuasi untuk mendapatkan pemeriksaan lanjutan dan selanjutnya disemayamkan.

“Kemungkinan korban meninggal karena terpeleset dan jatuh. Selain mempunyai riwayat sakit stroke dan darah tinggi, kepala korban juga terbentur tanah,” terang Wartono saksi. (hadi)