Jatuh Dari Pohon Genitu, Gipol Tewas

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Apes menimpa Purnomo alias Gipol (32), warga Jl. Nakula RT. 03 / RW. 05, Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Gipol tewas setelah terjatuh dari pohon genitu, tak jauh dari rumahnya, Rabu (19/09/2018).

 

 

Lokasi korban terjatuh dari pohon genitu tak jauh dari lokasi tempat tinggalnya.

WARGA SEKITAR yang mengetahui, langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas terdekat. Namun, tidak berselang lama, korban menghembuskan nafas terakhirnya, akibat luka di bagian kepala cukup parah.

Selanjutnya, Ketua RT setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Blimbing. Dengan informasi itu, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian.

Dari informasi yang diperoleh, saat itu korban tengah memanjat pohon, untuk memetik buah genitu, yang ada di depan rumah milik Abdul Fuad (54). Tak berselang lama setelah korban memanjat, terdengar suara benda terjatuh. Setelah dilihat, ternyata Gipol sudah tergeletak di bawah pohon dengan kondisi bersimbah darah.

“Pas manjatnya juga nggak ada yang tahu. Setelah jatuh, saya juga nggak berani menolong, nggak berani lihat darahnya. Kemungkinan ia pegangan atau menginjak dahan kering, hingga putus,” tutur Fuad, Rabu (19/09/2018).

Dari pihak keluarga korban, tidak menginginkan jenazah dibawa ke kamar jenazah RSSA, karena hal itu dianggap sebuah musibah.

Gipol diketahui tinggal seorang diri. Bapak dan ibunya sudah lama meninggal. Sementara pihak keluarga yang di Malang, sedang ke rumah saudaranya di Nganjuk. (ide)