Didatangi Wali Kota, Toko Trend Langsung Tutup

Toko Trend yang berlokasi di Jl. S.W. Pranoto, Kecamatan Klojen, Koya Malang, Jawa Timur, Senin (18/05/2020), ditutup setelah didatangi Wali Kota, Sutiaji.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Wali Kota Malang, Sutiaji, menutup toko busana Trend, yang berlokasi di Jl. S.W. Pranoto, Kecamatan Klojen, Koya Malang, Jawa Timur, Senin (18/05/2020). Sebelumya, wali kota telah melayangkan teguran tehadap pengelola toko busana yang tetap buka di tengah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Malang Raya tersebut.

 

“SUDAH saya tegur. Tidak ada alasan lagi selama PSBB. Nanti biar Satpol PP yang menindak,” tegas  Sutiaji seraya menambahkan pengelola Trend belum mengetahui jika ada pembatasan aktivitas usaha selama PSBB Malang Raya.

Sebelumnya, Sutiaji hendak melakukan sidak ke Pasar Besar Kota Malang. Mendadak ia menghentikan perjalanannya ketika melintas di Toko Trend yang dipadati pengunjung.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Malang, Priyadi mengatakan, telah memberi teguran kepada pengelola Trend. Jika masih tetap membandel, konsekuensinya, Satpol PP akan mencabut izin usahanya.

Tidak hanya Trend yang ditegur, ada empat pusat perbelanjaan di Kota Malang yang mendapatkan teguran dari Satpol PP. Di antaranya, MOG, Transmart, Matos, dan Ramayana. “Saat ini sifatnya masih himbauan saja. Belum penindakan,” ujar Priadi.  (ide/mat)