Darah Biru Arema 2, Film Garapan Aremania

*Reporter : edy master

Sukses di film perdana “Darah Biru Arema”, kini Taufan Agustiyan P, selaku sutradara bersama Vicky Arief dan Dadang Antoni selaku produser, segera meluncurkan Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2). Dengan alur cerita drama komedi khas arek Malang, film ini siap memuaskan Aremania.

 

Para pemeran serta pembuat film Darah Biru Arema memberikan keterangan.

“Durasi film ini lebih lama, sekitar 120 menit dengan format layar lebar. Selain di Malang Raya, lokasi shooting juga di Balikpapan, dan Samboja di Kalimantan Timur. Mengangkat potret Aremania sebagai identitas, bukan hanya suporter bola, tapi sudah menjadi bagian dari kehidupan,” tutur Taufan, Senin (23/04/2018).

Ia menambahkan, judul ‘Satu Jiwa Untuk Indonesia’ dimaksudkan mengajak kembali semangat Satu Jiwa yang merupakan salam khas arek Malang.

Dijadwalkan, penayangan perdana pada 21 Juni 2018 di Movimax Sarinah, Aurora Cinema Malang City Point dan Movimax Dinoyo Mall serta diikuti jaringan bioskop di Indonesia.

“Ini karya kreatif Arek Malang untuk Indonesia dengan berkolaborasi pelaku industri kreatif Arek Malang. Dalam film ini, Pacho diperankan Aminuddin. Rohman dan Ana yang diperankan Dimyati dan Maria Carolina. Serta dua bersaudara, Sekar dan Sari oleh Justine Viddy dan Tri Wulandari yang memperjuangkan mimpinya sebagai Aremanita,” pungkasnya.

Secara umum, film ini mengeksplorasi sudut pandang berbeda dari sisi lain kehidupan Aremania dengan mengusung 3 plot cerita. Tentang loyalitas oleh Aremania oleh Pacho, kehidupan Aremania di tanah rantau. (*)