Bupati Malang Raih Penghargaan

*Reporter: rahmat

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Bakti Praja Nugraha dan Parasamnya Purnakarya Nugraha  2018 kepada daerah dan kepala daerah berprestasi di Jakarta, Rabu (25/04/2018) siang. Salah satu yang mendapat penghargaan, Malang, Dr. H. Rendra Kresna.

 

Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna bersama masyarakat.

SELAIN sebagai reward atas kinerja sangat baik pemerintah daerah dalam penyelengaraan pemerintahan, penghargaan tersebut disampaikan dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah (OTDA). Harapannya, dapat jadi pemicu agar semua daerah unjuk keberhasilan dalam pengelolaan kinerja pemerintah.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Malang, Untung Sudarto.

Hal ini dibenarkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Malang, Jawa Timur, Untung Sudarto, Rabu (25/04/2018) pagi.

Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna bersama masyarakat.

Dikutip dari rilis Bagias Humas dan Protokol Kabupaten Malang, Untung menjelaskan, penghargaan itu diberikan berdasar hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

“Siang ini, Bapak Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna diagendakan akan menerima penghargaan Satya Lencana Karya Bakti Praja Nugraha yang rencananya akan diserahkan di Jakarta,” terang Untung Sudarto.

Pemerintah memberi sejumlah penghargaan ini semata-mata untuk memacu kepala daerah lain untuk mengoptimalkan dan melaksanakan program-program strategis di daerah. (*)