Bupati Malang Doakan 26 Pejabat Yang Baru Dilantik

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebanyak 26 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, Jawa Timur, dilantik Bupati Malang, HM Sanusi, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (07/01/2020) sore.

 

Bupati Malang, HM Sanusi mengambil sumpah pejabat yang baru dilantik.

 

Bupati Malang, HM Sanusi menyaksikan proses penandatanganan berita acara pelantikan pejabat yang baru dilantik.

MEREKA yang dilantik di antaranya, Harry Setyabudi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Tenaga Kerja.  Atsalis Supriyanto sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Sekretariat Daerah. Posisinya digantikan Muhammad Imron Rosyadi yang sebelumnya sebagai Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah.

Dian Suprodjo, Sp. THT sebagai Dokter Ahli Utama setelah mendapatkan SK dari Presiden Joko Widodo. Heryani Ayu Kartika Sari menjabat Sekretaris Badan Keuangan Aset Daerah. Agus Widodo sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Moch Yekti Pracoyo sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja. Nandang Djumantara menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan. Gatot Yudha Setyawan menjadi Sekretaris Dinas Pertanahan.

Bupati Malang, HM  Sanusi yang memimpin  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas, serta Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang tersebut mendoakan agar mereka amanah serta dapat menumbuhkan semangat baru untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi. Para pejabat yang baru dilantik juga diminta bekerja penuh tanggungjawab guna melaksanakan pengabdian untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang.

Inilah sebagian pejabat yang dilantik Bupati Malang, HM Sanusi.

”Kita telah memasuki tahun 2020, yang menjadi tahun krusial bagi Pemerintah Kabupaten Malang, mengingat tahun ini merupakan tahun terakhir guna mencapai semua target sebagaimana telah ditetapkan dalam RPJMD Kabupaten Malang 2016 – 2021. Sudah banyak pencapaian dalam merealisasikan target tersebut, tetapi harus diakui belum semuanya tercapai. Makanya, saya mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Malang, untuk memacu kinerjanya agar harapan kita bersama dapat terealisasikan,” kata  Sanusi.

Bupati pun berharap, melalui momentum ini, dapat menjadi sarana memacu semangat baru, inovasi, dedikasi tinggi dan aura penyegaran, baik bagi para pejabat yang dilantik maupun bagi segenap jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Malang. “Saya yakin, dengan berbagai prestasi yang sudah diraih, dapat dilanjutkan dan tingkatkan,” katanya.

Kuncinya, masih kata Sanusi, ada di tangan para pejabat yang baru dilantik. “Karena itu, setelah pelantikan ini, saya menekankan kepada saudara-saudara sekalian untuk langsung melaksanakan semua yang menjadi tugas pokok dan fungsinya dengan maksimal, penuh dedikasi dan tanggung jawab. Selamat bertugas kepada para pejabat yang hari ini dilantik dan diambil sumpahnya,” pesan Sanusi.  (bri/mat)