TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Suasana pembukaan outlet Se'i Sapiku di Malang yang ramai didatangi pengunjung.

Buka Outlet di Malang, Se’i Sapiku Bagikan Makanan Gratis

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Ratusan mahasiswa yang terjebak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), mendapat perhatian dari Se’i Sapiku Indonesia. Perhatian itu diwujudkan dalam bentuk pemberian 100 porsi paket makanan gratis dengan menu daging sapi, Sabtu (11/07/2020), bersamaan dengan pembukaan outlet di kawasan Jl. Terusan Borobudur, Kota Malang, Jawa Timur.

 

Suasana pembukaan outlet Se’i Sapiku di Malang yang ramai didatangi pengunjung.

 

OWNER Se’i Sapiku Malang, Gilang Widya Pramana, menerangkan, pembukaan yang dilakukan di tengah pandemi COVID-19 ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, sektor bisnis harus bangkit kembali dengan spirit optimisme yang kuat.

Owner Se’i Sapiku Malang, Gilang Widya Pramana, bersama para pengelola di depan outletnya.

“Dalam kondisi COVID-19 seperti saat ini, kami menandalkan penjualan online. Kunjungan di tempat tidak banyak. Apalagi mahasiswa juga belum semua kembali. Jadi kita maksimalkan online-nya, karena belum semuanya normal,” terang Gilang.

Selain membagikan makanan gratis, juga memberikan diskon promo hingga 30 persen. Pasar Se’i Sapiku, membidik kalangan milenial. Selain itu, masyarakat umum, kalangan pelajar dan mahasiswa diberikan perhatian khusus.

Banyak promo menarik dengan hidangan lezat dan daging empuk menjadi andalannya. Ditambah lagi varian sambel yang siap menggoyang lidah pelanggannya. Harga yang dibanderol mulai Rp 15 ribu. Gilang optimis, menunya yang ditawarkan cocok dan bisa diterima masyarakat. “Untuk harga, saya kira cukup kompetitif. Dengan  segitu, saya yakin dapat diterima dengan baik di kota pendidikan ini,” lanjutnya.

Saat ini, Se’i Sapiku sudah mempunyai sekitar 10 cabang. Di Jawa Timur, selain di Malang, ada Surabaya, Sidoarjo, Banyuwangi. Selain itu juga ada di Solo, Semarang, Makassar, Jakarta, dan Bekasi.

Gilang berpandangan, setidaknya dirinya bisa membantu meringankan beban masyarakat yang mencari pekerjaan. Nantinya, tidak menutup kemungkinan restoran ini membuka cabang di Kota Batu dan Kabupaten Malang. “Di setiap outlet, Se’i Sapiku Indonesia menyerap tenaga kerja hingga 20 karyawan. Setidaknya bisa membantu menampung masyarakat yang mencari pekerjaan,” katanya.  (ide/mat)