TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Situasi pengamanan

Antispasi Aksi Terorisme, Personel Gabungan Gelar Patroli

SURABAYA,TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sejumlah anggota Polsek Sukolilo Surabaya dari berbagai unsur kesatuan menggelar pengamanan dan pemantauan wilayah dengan melakukan patroli di sejumlah jalan, diantaranya Jalan IR Soekarno-Merr, Jalan Klampis Semalang, Jalan Menur Pumpungan dan Wisma Mukti Surabaya.

 

Pengamanan dan pemantauan di sejumlah gereja.

 

SELAIN berpatroli di sejumlah kawasan jalan, polisi bersenjata lengkap ini juga melakukan pemantauan keamanan di sejumlah gereja. Selain menjaga keamanan pasca bom bunuh diri di Makasar dan aksi terorisme di Mabes Polri Jakarta, patroli ini juga untuk memberi rasa aman bagi masyarakat Kota Surabaya, khususnya yang melaksanakan ibadah Jumat Agung di perayaan Paskah.

“Tidak hanya menjaga keamanan diri kita sendiri, patroli yang akan rutin kita gelar ini juga untuk memberi rasa aman dan tenang bagi masyarakat,” jelas Kapolsek Sukolilo Kompol Subiantana, Jumat (02/04/2021).

Tidak hanya patroli jalanan dan pengamanan gereja, polisi juga melakukan peningkatan pengamanan di kantor kepolisian atau mapolsek. Selain itu, polisi juga menerapkan pengamanan bagi anggota kepolisian di lapangan dimana satu polisi di jaga seorang anggota kepolisian. (ang/mat)