22 Februari 2024

`

Tabrak Angkot, Pajero Nyungsep di Sungai

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Mobil Pajero N 1243 CW yang dikemudikan Rino (35), warga Jl. Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, menabrak mikrolet yang parkir di Jl. Simpang Panji Suroso, Jum’at (13/07/2018). Akibatnya, Pajero nyungsep ke sungai. Kedua sopir selamat.

 

Kondisi mobil Pajero nyungsep di sungai usai menabrak angkot di Jl. Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

SEBELUMNYA, mobil Pajero berjalan dari arah utara menuju selatan, kemudian belok kiri ke arah Jl. Simpang. Diduga pengemudi mengantuk, sehingga menabrak angkot yang ada di pinggir jalan.

Kondisi angkot rusak parah usai ditabrak mobil Pajero di Jl. Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Hari, sopir angkot yang saat itu sedang ada di dalam angkot, sangat kaget dengan kejadian itu. Usai menabrak, mobil Pajero langsung terjun ke sungai sedalam sekitar 2,5 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kedua mobil mengalami rusak parah. Mobil angkot rusak bagian belakang sebelah kiri, serta bagian depan dikarenakan menabrak pohon. Sementara, mobil Pajero mengalami rusak bagian depan dan samping. Pengemudi tampak sock melihat mobilnya masuk ke sungai.

Untuk mengevakuasi mobil di sungai, didatangkan mobil derek. Selanjutnya, kedua mobil dibawa ke unit Laka Lantas Polres Malang Kota, guna pengurusan lebih lanjut.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Malang Kota, Iptu Sutadi membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar, kedua mobil saat ini dibawa ke Unit Laka Lantas, untuk proses dan penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya. (ide)