25 Februari 2024

`

PKS Ingin Menjaga Kayutangan Heritage Sebagai Peninggalan Sejarah

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang, memilih kawasan Kayutangan Heritage, Jl Basuki Rahmat, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, untuk kampanye hari terakhir, Sabtu (10/02/ 2024) siang.

 

Sejumlah kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang, membentangkan spanduk saat kampanye di kawasan Kayutangan Heritage, Jl Basuki Rahmat, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/02/ 2024) siang.

 

KETUA DPD PKS Kota Malang, Ernanto Joko Purnomo, menjelaskan, dipilihnya Kayutangan Heritage sebagai tempat kampanye sebagai salah satu upaya merawat dan menjaga kawasan bersejarah. “Hari ini kampanye hari terakhir. Kami memilih salah satu tempat bersejarah di Kota Malang. Ini area para pejuang. Mari kita pertahankan kawasan ini dengan demokrasi. Tentunya, dengan guyub rukun masyarakat Kota Malang,” katanya.

Sejumlah kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang, memilih kawasan Kayutangan Heritage, Jl Basuki Rahmat, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, untuk kampanye hari terakhir, Sabtu (10/02/ 2024) siang.

Ia menambahkan, dalam kampanye hari terkahir itu, pihaknya menghadirkan seluruh komponen struktur dari seluruh dapil (daerah pemilihan), untuk bersama- sama menyampaikan visi misi partai.  Di lokasi yang sama juga dilaksanakan flash mob dari semua yang hadir. Diperkirakan 1.000 orang dan simpatisan kader hadir. Mereka berbaris memanjang di sisi kanan dan kiri, sepanjang kawasan Kayutangan Heritage.

“Mari berkontribusi dalam mensukseskan agenda negara yakni pemilu, dengan mencoblos di TPS yang telah disiapkan panitia penyelenggara. Gak nyoblos, gak mbois ker. Dan tentu saja, paling mbois adalah dengan mencoblos PKS,” pesannya.

Tidak hanya flash mob, situasi juga tampak meriah dengan beragam model atribut partai dominasi warna oranye. Selain itu juga diramaikan dengan tari- tarian, maskot, dan simbol PKS.  “Diharapkan, kontribusi partai  dapat lebih maksimal untuk kesejahteraan masyarakat. Kami menawarkan berbagai program kesejahteraan. Seperti pangan murah, lapangan kerja mudah didapat, dan akses kesehatan didapat semua masyarakat,” kata Joko Purnomo. (aji/mat)