23 April 2024

`

Mobil Vaksinasi Drive Thru Dilaunching

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forpimda) meluncurkan program pojok vaksin dan mobil vaksinasi drive thru secara serentak di Polres Malang, Jl A Yani Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (01/10/2021). Program ini untuk percepatan vaksinasi.

 

Forpimda Malang Raya melaunching mobil vaksin drive thru.

 

MENURUT Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, khusus di Kota Malang, pojok vaksin dipusatkan di lingkungan Mako Polresta Malang Kota. “Layanan ini untuk mensukseskan program vaksinasi nasional serta memudahkan masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi,” katanya.

Kapolresta menambahkan, tujuan launching mobil vaksinasi drive thru, untuk semakin memudahkan masyarakat dalam melaksanakan vaksin.  “Dengan demikian diharapkan bisa segera tercipta kekebalan komunal. Untuk mobil vaksin drive thru  disediakan 50 – 100 dosis vaksin per hari. Mobil drive thru akan diuji coba di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen,” terangnya.

Launching mobil drive thru diawali dengan upacara peresmian yang dihadiri Forkopimda Malang Raya. Dilanjutkan pemeriksaan  mobil. (aji/mat)