Warga Kepuh Tewas Terlindas Truk

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Naas menimpa Hartono (64), warga Jl. Kepuh 9, RT.09 / RW.05, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Ia menjadi korban tewas dalam kecelakaan di Jl. S. Supriyadi, Kecamatan Sukun Kota Malang, Selasa (05/03/2019).

 

 

Korban dan lokasi kejadian kecelakaan hingga korban tewas.

LAKI-LAKI ini tewas setelah terlindas truk Mitsubishi colt diesel nomor polisi DK 8683 DF, yang dikemudikan Rohimin (49), warga Jl. Pesantren RT 17 / RW.05,  Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Truk yang melindas korban hingga tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota, Ipda Dedy membenarkan kejadian tersebut. Dari kejadian itu, korban tewas di lokasi kejadian, dengan luka parah. Kepala robek keluar darah. “Korban meninggal di lokasi. Luka terlalu parah dikarenakan terlindas truk muatan material,” tuturnya, saat dikonfirmasi.

Dari data yang diperoleh, kejadian berawal saat motor korban yamaha Jupiter nomor Polisi N 2692 BE berjalan dari arah selatan ke utara. Karena kurang hati-hati dan waspada depan, saat akan mendahului truk dari sebelah kiri, motor korban oleng dan terjatuh.

“Motor jatuh ke kiri, sementara korban jatuh ke kanan, dan terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan truk mitsubishi colt. Hingga meninggal di lokasi,” lanjut Kanit. (ide)