Ulang Tahun, Batu Tanam 15 Ribu Pohon

BATU, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Memperingati HUT ke-19 Kota  Batu, Pemerintah Kota  Batu, Jawa Timur,  menggelar  tanam 15 ribu bibit pohon serentak di 24 desa, Sabtu (19/10/2020). Kegiatan yang  bertajuk Satu Pohon Satu Nama ini  menuai apresiasi positif dari Wali Kota Malang, Drs. H Sutiaji yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

 

Peringati HUT Batu ke-19, Pemkot Batu tanam 15 ribu bibit pohon serentak.

 

DALAM kesempatan tersebut, Wali Kota Sutiaji juga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan dukungan penuh kepada Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko atas program kerjanya untuk menyukseskan pembangunan di Kota Batu.

Sutiaji menyampaikan, keberadaan Kota Batu tidak akan pernah lepas dari tiga wilayah di Malang Raya. Ia pun berharap Pemkot Batu dan Kota Malang terus beriringan membangun kesuksesan Malang Raya.

Wali Kota Malang, Sutiaji ikut menanam pohon di acara HUT Kota Batu.

“Kota Batu tidak akan pernah lepas dari tiga wilayah di Malang Raya. Kesuksesan Kota Batu dalam pembangunan,  secara tidak langsung juga akan membawa suksesnya pembangunan di Malang Raya,” ujarnya.

“Saya berharap, sahabat saya ini, ibu Dewanti, akan terus beriringan bersama-sama dengan Pemkot Malang dan Pemkab Malang untuk membangun Malang Raya. Kita jaga sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik,” tambahnya.

Selaras dengan itu, Pemkot Batu juga terus berkomitmen menyejahterakan masyarakat lewat program-program yang dilakukan. Salah satunya dengan penanaman pohon secara serentak di seluruh wilayah Kota Batu.

“Hari ini sudah kami sediakan sebanyak 15 ribu bibit pohon. Kami gerakan seluruh elemen masyarakat,  dari yang, muda, tua,  dan anak anak untuk menanam pohon secara bertahap di seluruh Kota Wisata Batu. Karena sekarang masih musim kemarau,  takutnya bibit yang kecil- kecil bisa mati,” kata Dewanti.  (div/mat)