Tiket Arema FC Vs Persija Laris Manis

H Bongek, perwakilan dari korwil KOCLOK ILAKES waktu berada di kantor Arema, Jl. MT Haryono, Betek, Malang, Jawa Timur.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Pertandingan seru bakal tersaji di pekan ke-28 Liga 1. Di Malang, Arema bakal menjamu tamunya, Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Sabtu (23/11/2019). Sedangkan di Sleman, tuan rumah, PSS Sleman menghadapi Borneo FC, dan PSM Makassar ditantang  Bali United.

 

MENGUTIP dari narasumber beberapa angota korwil, dari 43.000 tiket yang disediakan panpel untuk partai Arema FC vs Persija Jakarta, hampir 75 % terjual di beberapa korwil, media online,  dan tiket box.

Dari total 43.000 tiket tersebut, sebanyak 31.400 tiket merupakan tiket ekonomi. Sisanya dibagi dalam kategori tiket VIP dan tiket VVIP. Salah satu narumber dari Korwil H BONGEK mengatakan, permintaan tiket dari suporter sangat tinggi. “Sebanyak 16.000 tiket ekonomi di Tiket Box Kantor Arema FC sudah sold out, ” katanya, Kamis (21/11/2019).

Sebanyak 5.000 lembar tiket di Tiket Box Stadion Kanjuruhan juga sudah habis. Kemudian 7.000 tiket untuk Jakmania, dan sisanya tinggal di Korwil dan mitra kerja. Tiket laga Arema FC vs Persija Jakarta dibanderol seharga Rp 40.000 untuk kelas ekonomi, Rp 100.000 untuk kelas VIP, dan Rp 150.000 untuk kelas VVIP. Dengan terjualnya tiket tersebut, dipastikan Stadion Kanjuruhan akan penuh sesak saat laga Arema FC vs Persija Jakarta.

Sementara itu, big match ini tak hanya adu gengsi bagi kedua tim. Tuan rumah memburu kemenangan untuk mendekati zona Asia alias posisi runner up. Singo Edan pun berusaha menjauh dari kejaran para pesaing dalam perebutan posisi lima besar.

Sedangkan di kubu lawan, Macan Kemayoran Persija Jakarta pun membutuhkan tiga angka untuk memenuhi target 50 poin di akhir Liga 1 2019.  (roz/mat)