TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Petugas Satlantas Polresta Malang Kota memeriksa sejumlah kendaraan yang berasal dari luar daerah Kota Malang.

Terjaring di Batas Kota, 7 Kendaraan Luar Daerah Disuruh Pulang

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebanyak 5 unit sepeda motor (R2) dan 2 unit mobil (R4) harus kembali ke luar Kota Malang, Jawa Timur, karena terjaring penyekatan Pos Check Point di pintu masuk Kota Malang utara (Adiputro), sepanjang Senin (27/04/2020).

 

 

Petugas Satlantas Polresta Malang Kota memeriksa sejumlah kendaraan yang berasal dari luar daerah Kota Malang.

SEBELUMNYA, Satlantas Polresta Malang Kota, melakukan pemeriksaan penumpang kendaraan umum. Hal itu terkait SOP pencegahan Covid-19 yang dilakukan bersama petugas medis.

“Ini adalah bentuk kesiapsiagaan petugas dalam melakukan pemeriksaan di salah satu titik check point di pintu masuk Kota Malang,” terang  Kasat Lantas Polresta Malang Kota Kompol Priyanto, SH, SIK.

Kegiatan penyekatan dengan cara memeriksa kendaraan/nomor polisi luar daerah Provinsi Jawa Timur. Untuk itu, dilakukan sterilisasi dan diputar balik di U-Turn Riverside.

“Mekanisme rekayasa di batas kota diterapkan  khusus pada kendaraan penumpang R4 dan R2 dari wilayah luar Jawa Timur. Hal ini dalam rangka SOP pencegahan mewabahnya penyebaran virus Covid-19,” lanjut Priyanto yang juga sebagai kasatgas.  (ide/mat)