Sylvia Saartje Gebrak Malang

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kerinduan pecinta musik rock Malang Raya, segera terobati. Hal ini menyusul akan tampilnya lady rocker, Sylvia Saartje, di Studio UB TV, Sabtu (15/09/2018) mendatang.

 

Sylvia Saartje, Lady Rocker Indonesia saat memberikan keterangan pers.

 

PENAMPILAN dengan konsep konser emas, Sylvia akan membawakan 10 lagu. Dua lagu di antaranya adalah lagu hits dengan titel Biarawati ciptaan musisi Ian Antono dan Jakarta Blue Jeans ku, ciptaan Farid Harja.

Kepada media, ia menceritakan latar belakang dari konsernya. Sebelumnya, dirinya memang menjadi salah satu dari 41 perempuan di Indonesia dengan kemampuan seni, yang mendapat dana hibah dari Ford Foundation.

“Dalam konser nanti, saya akan bawakan 10 lagu, termasuk dua lagu hits. Delapan diantaranya, liriknya karya saya sendiri. Semoga bisa melepaskan kerinduan musik Malang Raya,” tutur Sylvia Saartje, Rabu (12/09/2018).

Ia menambahkan, sebelumya ada 1.168 perempuan dari seluruh Indonesia dengan keahlian seni mendaftar ke Ford Foundation.

Selanjutnya, diseleksi menjadi 41 perempuan, untuk mendapatkan hibah, untuk mengekspresikan karya seninya.

“Semoga apa yang kami suguhkan, bisa menginspirasi para musisi Kota Malang. Sehingga nantinya, bisa memunculkan para musisi rock perempuan dari Malang,” tutur perempuan kelahiran Belanda tersebut.

Lebih lanjut ia menjelaskan, membuat festival lagu rock sudah menjadi keinginan dan obsesinya. Untuk itu, ia akan terus menjalin dengan berbagai pihak untuk bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginannya.

Sebagai perempuan, ia mengajak para perempuan khususnya, untuk tetap semangat dan optimis mewujudkan apa yang menjadi impian dan harapanya. (ide)