Nyalip Truk Dari Kiri, Pelajar Meninggal Dunia

Farcan, rekan korban yang selamat dan mendapat perawatan medis di rumah sakit.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – M. Maulana (15), pelajar, warga Jl. Sonokeling 14 RT. 01 / RW. 09, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, meninggal dunia setelah tertabrak truk di Jl. Raya Gadang, depan rumah nomor 22, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (18/05/2019) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Peristiwa ini dilaporkan ke Polisi, Minggu (19/05/2019) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

 

Jasad Maulana tergeletak di jalan raya Gadang, Kota Malang, disaksikan massa usai mengalami kecelakaan dengan truk tangki yang melarikan diri.

SEDANGKAN rekannya, Farcan (15), warga Desa Tlogosari, Kecamatan  Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan  yang dibonceng korban, mengalami luka ringan di lutut kaki  kanan.

Kanit laka Lantas Polres Malang Kota, Ipti Dedy mengungkapkan, sebelum terjatuh, korban memang mendahalui truk tangki yang berjalan searah.

“Sepeda motor korban berusaha mendahului truk yang ada di depanya. Namun ruang haluan tidak cukup, sehingga terjadi kecelakaan,” tuturnya Minggu (18/05/2019).

Ia melanjutkan, sepeda motor Honda Revo N-5681-IS yang dikendarai korban, melaju dari arah selatan ke utara. Karena kurang hati-hati saat mendahului truk BBM —nopol tidak diketahui— dari sebelah kiri, akhirnya terjadi kecelakaan.

“Jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSSA Kota Malang. Sedangkan  korban yang luka ringan  mendapatkan perawatan. Truk nopol tidak diketahui karena meninggalkan lokasi kejadian,” pungkas Kanit Laka. (ide)