Kurangi Beban Dampak Corona, Polwan Bagikan Sembako

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polresta Malang Kota, membagikan sembako dan nasi kotak di kawasan Pasar Besar Matahari (PBM), Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (08/04/2020) dan  di beberapa lokasi lain.

 

 

Anggota Polwan menyerahkan sembako kepada ojek online.

“DENGAN kondisi saat ini, tentu kami berempati. Karena itu kami memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk kebutuhan sehari- hari,” terang Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Malang Kota, AKP Amung Sri Wulandari.

Ia menambahkan, dengan terjadinya bencana wabah Virus Corona, banyak masyarakat yang terdampak secara langsung. Karena itu dengan pemberian sembako, diharapkan bisa sedikit meringankan beban.

“Pemberian sembako kepada warga ini merupakan bakti sosial Polresta Malang Kota dalam rangka membantu beban sesama. Bantuan akan terus dilakukan hingga di beberapa lokasi. Sasarannya, para juru parkir, abang becak, para ojol, hingga para janda,” terang Amung.

Semenatara itu, Kasubag Humas Polresta Malang Kota, IPTU Ni Made Seruni Marhaeni menambahkan, apa yang diberikan Polresta Makota bisa bermanfaat bagi warga terdampak. “Para penarik becak, tentu mengalami dampak langsung. Karena itu, kami mencoba membantu beban sesama. Semoga apa yang kami lakukan  dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” terang Heni. (ide/mat)