TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kecelakaan Beruntun di Ngawi

Tangan Sekretaris DPRD Kabupaten Malang Patah

*Reporter : mamak

 

Sekretaris DPRD Kabupaten Malang, Jawa Timur, Helijanti Koentari (55), mengalami patah tangan kiri akibat terlibat kecelakaan beruntun di  Jalan Raya Ngawi – Solo km 8-9,  masuk Desa Soko Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Selasa (17/4) siang, sekira pukul 12.00 WIB. Kini, korban menjalani operasi di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

——————————————

Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ngawi – Solo km 8-9, masuk Desa Soko Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Selasa (17/4) siang. Bus melintang di tengah jalan.

Kepala Inpektorat Kabupaten Malang, Tridiah Maestuti, saat dihubungi via WA mengatakan, Bu Heli —sapaan akrab Helijanti Koentari— mengalami patah tangan kiri. “Waktu saya telepon tadi malam, dia bilang mengalami patah tangan kiri. Tapi sudah digips dan sekarang dalam perjalanan ke Malang,” katanya, Selasa malam.

Sedangkan Kepala Bagian Umum Sekretaris DPRD Kabupaten Malang, Sutiman, mengatakan, Bu Heli pulang dari Solo, naik mobil dinas Innova N 19 DP yang dikemudikan sopirnya, Pendik (40) yang juga pegawai sekretariat dewan. “Nah, dalam perjalanan pulang itulah terjadi kecelakaan,” katanya.

Menurut Sutiman, akibat kecelakaan itu, tangan kiri Bu Heli, patah dan harus menjalani perawatan. Mobilnya juga ringsek, sehingga tak bisa dibawa pulang. Sedangkan sopirnya, Pendik, tak mengalami luka serius. “Malam tadi, Bu Heli langsung dibawa ke Malang dengan ambulan untuk menjalani operasi di RSSA. Di ambulance, dia ditemani Pendik,” katanya, Rabu (18/4) siang.

Sedangkan mobil dinas Innova N 19 DP yang dikendarai Helijanti, warga Jl. Pamali, Lowokwaru, Kota Malang ini, untuk sementara berada di Ngawi, karena tak bisa dibawa pulang. “Mobil bagian depan rusak, sehingga tak bisa dikendarai,” kata Sutiman. (*)