Jaksa Tempeli Mobil Dinas Pemkot Malang Stiker Anti Korupsi

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan Negeri Kota Malang, Jawa Timur,  turun gunung, menggelar peringatan Hari Anti Korupsi se Dunia (Hakordia) di kawasan Balai Kota Malang dan sekitarnya, Senin (09/12/2019) pagi. Mereka menyasar kaum milenial di samping Aparatur Sipil Negara (ASN).

 

Para jaksa dan pelajar membentang spanduk peringatan Hari Anti Korupsi se Dunia di Malang.

 

Kajari Kota Malang, Andi Darmawangsa, bersama tim melakukan kampanye Hari Anti Korupsi se Dunia yang menyasar para pelajar dan ASN.

“BEBERAPA waktu lalu, di Kota Malang sempat terjadi tindak pidana korupsi. Saat ini, sedang menjalani hukuman. Kami harapkan, ke depan tidak terjadi lagi. Karena itu, kami peringati Hakordia di kawasan Balai Kota Malang. Bersama melawan korupsi, mewujudkan Indonesia maju,” terang Kajari Kota Malang, Andi Darmawangsa, SH.

Para jaksa menempelkan stiker anti korupsi di mobil dinas milik Pemerintah Kota Malang.

Para Jaksa yang melakukan aksi bersama Kepala Kejaksaan Negeri, membagikan stiker anti korupsi kepada para pengguna jalan di kawasan bundaran tugu. Kemudian dilanjutkan dengan menempelkan stiker tersebut di beberapa mobil yang parkir.

“Kami lakukan sosialisasi agar jangan melakukan korupsi. Kami pesankan kepada para ASN Kota Malang, serta para kaum milenial, jahui korupsi karena itu berbahaya,” terang Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Malang, Yusuf Hadiyanto, Senin (09/12/2019).

Dalam aksi itu, tim dari Kejaksaan dibantu para pelajar  menengah atas. Selain itu, turut pula dalam aksi moral ini  Kakang Mbakyu Kota Malang yang semakin menyegarkan suasana. (ide/mat)