TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Wali Kota Malang, Sutiaji memotong pita saat launching Bus Arema Police.

Jaga Kebugaran, Kapolresta Gowes 30 Km

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.sos, S.I.K.MH gowes bersama Pejabat Utama (PJU) dan pencinta olah raga, hingga ke kawasan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (21/01/2021).

 

Rombongan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, gowes sejauh 30 Km untuk menjaga kebugaran.

 

MENGAMBIL start di Mako Polresta, rombongan meluncur  ke Malang utara,  lanjut ke Malang barat. Bahkan, sempat mampir di Polsek Karangploso, Kabupaten Malang. Selanjutnya ke arah selatan (Pendem) lalu  ke timur arah Tlogomas, Dinoyo,  hingga finish kembali ke Mako Polresta. Jarak tempuh diperkirakan  30 km.

“Bersepeda sebenarnya rutin kami laksanakan. Namun mengingat kesibukan penanggulangan dan pencegahan penyebaran COVID-19, kegiatan gowes diaksanakan pada waktu yang tepat, tentunya dengan tidak menganggu kegiatan kepolisian,” terangnya usai gowes seraya  menambahkan, olahraga secara rutin sangat penting untuk menjaga stamina agar tetap terjaga di tengah pandemi COVID-19.

Usai kegiatan, Kapolresta Malang Kota menerangkan, jika selain olahraga bersepeda, juga olahraga maraton walaupun jaraknya tidak jauh. “Senang rasanya masih diberikan kekuatan bersepeda hingga ke wilayah Malang utara, bahkan ke barat. Jarak tempuh sekitar 30 km,” lanjutnya. (aji//mat)