HUT Ke-2, Twenty Lounge and Resto Tampilkan Nuansa Budaya

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Memasuki usia tahun ke dua, Twenty Lounge and Resto Malang, memberikan penawaran menarik. Penawaran itu berupa, paket wisata budaya dan wisata alam. Hal ini disampaikan General Manager Twenty Lounge and Resto, Fery Cahyono, kepada media. Ia menjelaskan, di hari ulang tahun yang ke 2 itu, pihaknya memberikan konsep berbeda dari perayaan sebelumnya.

 

Prosesi pelaksanaan peringatan HUT ke 2 ,Twenty, dengan menghadirkan Geisha dan tampilan budaya.

 

“PADA perayaan yang kedua ini, akan dilanjutkan pada perayaan dengan paket outdoor ke tempat pariwisata. Suatu saat, jika itu sudah sampai saatnya, bentuknya bisa seperti Festival Kuliner Malang Kota”, tuturnya Sabtu dinihari (13/10/2018).

Ia menjelaskan, dalam perayaan tahun ke 2 ini, Twenty sudah banyak mengalami perubahan tampilan. Perubahanan itu mulai penataan lokasi, serta fasilitas. Ruangan atau meeting room, serta restaurants, melengkapi sarana yang ada. Dan pada puncak acara HUT, Fery mengaku menghadirkan group band Geisha.

“Untuk penikmat musik, kami sengaja hadirkan bintang tamu Geisha. Mengingat, satu personelnya baru, jadi kami merasa ini yang bisa rasa ingin tahu dan penasaran masyarakat,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, banyak dari tamu yang datang, adalah para member twenty sendiri. Selain itu, tentu saja para pelanggan baru. Sebelum acara hiburan puncak, diberikan hiburan tampilan nuansa budaya, seperti pakaian adat Kota Malang, serta tari topeng Malangan.

“Seperti sebelumnya, pada setiap perayaan dalam memperingati hari-hari besar, kita tidak menampilkan penampilan yang vulgar. Dan itulah yang membedakan kita dengan tempat lainnya”, pungkas Fery. (ide)