TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Sejumlah mahasiswa UIN Malang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk HUT Kota Malang ke-107 tahun.

Harapan Mahasiswa UIN di HUT Kota Malang

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sejumlah mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Malang, Jawa Timur, memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-107 tahun untuk Kota Malang, tepat 1 April 2021. Mereka juga menaruh harapan, khususnya untuk Rektor UIN baru yang sekarang sedang melakukan pemilihan.

 

Sejumlah mahasiswa UIN Malang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk HUT Kota Malang ke-107 tahun.

 

PERAYAAN disemarakkan dengan Tagar #107KotaMalang sekaligus tajuknya #Peduli&Berbagi. Berbagai macam cuitan dan caption pun muncul.  Ada yang curhat, ada juga yang melantunkan doa. Salah Satunya Masifian DEMA UIN Malang.

“Selain momen besar HUT Kota Malang yang ke-107 tahun, kami dari Masifian DEMA juga sedang panas dingin menanti pucuk pimpinan UIN Malang yang sedang melangsungkan pemilihan Rektor UIN,” katanya, Kamis (01/04/2021) siang.

“Doa kami,  semoga Kota Malang semakin peduli dan berbagi untuk semua lapisan. Semoga terpilihnya pimpinan UIN Malang serta pimpinan elit mahasiswa menjadi kado yang istimewa untuk kebaikan Kota Malang di HUT ke 107, ” Adenfarih, Presma UIN Malang.

Doa dan harapan selanjutnya dari Ahlan Ramadana,  Wapres UIN Malang. “Dirgahayu Kota Malang yang ke- 107.  Semoga senantiasa menjadi kota yang makmur, manfaat, terus bersinergi,  dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Malang,” katanya.

Doa lain dilantunkan jajaran kabinet DEMA UIN Malang. “Di ulang tahun ke 107 Kota Malang,  semoga infrastrukturnya semakin memadai dan mendukung kebutuhan warga,” harap  Hanif. (div/mat)