Diduga Ngantuk, Yaris Tabrak Pembatas Jalan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebuah mobil Toyota Yaris, N 1649 DN yang dikemudikan Yance Hanzie Setya Pratama (30), warga Perumahan Permata Jingga, Kota Malang, Jawa Timur, tiba-tiba oleng saat melintas di depan Gereja Ijen, Jl. Besar Ijen, Kota Malang, Rabu (18/11/2020).

 

Kondisi mobil Yaris yang rusak parah bagian depan.

 

KASUBNIT I Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Deddy Catur menerangkan, kendaraan tersebut berjalan dari arah barat menuju ke timur. “Sesampainya di lokasi kejadian, mobil itu tiba-tiba oleng, kemudian menabrak pembatas jalan yang berada di depan Gereja Ijen,” terangnya.

Ia menambahkan, akibat laka lantas tunggal itu, mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Radiator mengalami kebocoran, dan harus dilakukan penderekan untuk evakuasi.

Beruntung dalam kejadian itu, pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka, hanya kerugian materil saja. Dari hasil olah kejadian perkara, diduga pengemudi mengantuk.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution menghimbau para pengguna jalan agar  berhati-hati saat berlalu lintas.  “Apabila kondisi lelah dan mengantuk, lebih baik pinggirkan dahulu dan Istirahat. Bila badan sudah terasa fit dan segar kembali, baru melanjutkan perjalanan,” pesannya. (aji/mat)