Dandim 0818 Dukung Kegiatan HPN 2020

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, akan menggelar sejumlah kegiatan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang jatuh pada Minggu (09/02/2020). Agar pelaksanaan benar-benar berjalan lancar, pengurus melakukan silaturahmi kepada para Dewan Pembina PWI Malang Raya, salah satunya Dandim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf. Ferry Muzawward, Jumat (07/02/2020) siang.

 

Dandim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf. Ferry Muzawward, bersama pengurus dan anggota PWI Malang Raya.

 

Koramil Turen, yang masuk wilayah Kodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, memberikan ucapan selamat HPN 2020 dengan memasang spanduk di depan kantor.

MENURUT Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) Malang Raya, Rahmat, yang hadir dalam pertemuan itu, tujuan silaturahmi dengan Komandan Kodim (Dandim) 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf. Ferry Muzawward ini salah satunya untuk menyampaikan sejumlah kegiatan yang akan digelar PWI Malang Raya dalam memperingati HPN 2020.

Dandim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf. Ferry Muzawward, dengan Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) PWI Malang Raya, Rahmat.

“Ada beberapa kegiatan yang akan digelar. Di antaranya, syukuran HPN, santunan untuk anak yatim di panti Asuhan Darussalam, Jl. Rogonoto, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Pembagian sembako untuk kaum duafa, khataman Al Quran, konser musik Godbless dan sebagainya. Berbagai kegiatan ini perlu kami sampaikan kepada Dandim 0818, karena beliau adalah salah satu Dewan Pembina PWI Malang Raya,” terang Rahmat yang didampingi sejumlah pengurus dan anggota PWI Malang Raya.

Dandim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf. Ferry Muzawward, bersama para pejabat Kodim 0818 lainnya serta pengurus dan anggota PWI Malang Raya melakukan salam ambyar yang penuh kekompakan.

Menanggapi rangkaian kegiatan HPN ini, (Dandim) 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf. Ferry Muzawward pun menyambut baik. Bahkan, dia memberikan dukungan penuh agar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HPN dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

“Saya mendukung kegiatan ini. Seluruh jajaran Kodim 0818 ikut memeriahkan HPN dengan memasang spanduk atau banner, baik di lingkungan Markas Kodim 0811 di Kepanjen, maupun di lingkungan masing-masing koramil,” ujar Ferry.

Kehadiran anggota TNI AD, khususnya yang berada di lingkungan Kodim 0818 Kabupaten Malang – Kota Batu dalam perayaan HPN ini, tandas pria dengan pangkat dua melati di pundak ini menunjukkan pihaknya ingin berkontribusi dalam rangkaian kegiatan HPN tersebut. “Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergitas TNI dengan wartawan,” harap  Ferry.

Keterlibatan TNI ikut memeriahkan HPN mendapat sambutan positif dari pengurus PWI Malang Raya. PWI pun berharap hubungan antara insan pers dengan TNI,  khususnya dengan Kodim 0818 Kabupaten Malang – Batu terus ditingkatkan. (mat)